I’m sorry

20 Jan

Kalimat sumber

I’m sorry you didn’t get to know my good side better.

Terjemahan

Maafkan aku karena kau tidak terlalu tahu sisi baikku.

Suntingan

Sayangnya kau hanya tahu sedikit sisi baikku.

Contoh lain:

I’m sorry that you have to sit here today writing about me as a painful memory.

T: Aku prihatin kau harus duduk di sini hari ini menulis tentangku sebagai kenangan menyakitkan.

A: I’m sorry I ever met you.

T: Aku menyesal bertemu denganmu.

A: I’m sorry I ain’t been spendin’ enough time with you

T: Maaf, aku jarang bersamamu.

A: I’m sorry for you, buddy. Ooh Lord, your woman don’t want you no more.”

T: “Aku ikut sedih, Kawan. Ooh ya ampun, pacarmu tak menginginkanmu lagi.”

Tinggalkan Balasan

