Can never have too many

18 Mar

Kalimat sumber

You can never have too many Jjacket in Wyoming.

Terjemahan

  • Kau tidak pernah punya banyak jaket di Wyoming.
  • Tidak pernah ada istilah terlalu banyak jaket di Wyoming.
  • Tidak pernah ada kata terlalu banyak jaket di Wyoming.

Suntingan

Tidak pernah ada kata terlalu banyak jaket di Wyoming.

Tadaaaaa:

unearthly-can-never-have

15 Tanggapan to “Can never have too many”

  1. Femmy Syahrani 18 Maret 2013 pada 10:18 #

    Alternatif:
    * Jaket pasti bermanfaat di Wyoming.
    * Punya banyak jaket pasti bermanfaat di Wyoming.

  2. sofiamansoor 18 Maret 2013 pada 17:42 #

    Setuju sama usul Femmy.

    Alternatif:
    Punya jaket berapa banyak pun pasti bermanfaat di Wyoming.

  3. sofiamansoor 18 Maret 2013 pada 17:48 #

    Saya penasaran mengapa ditulis “Jacket”… setelah di-google, ketemu ini:
    http://industrie.com.au/7103656_w13_wyoming_jacket_char_black

    Jadi, harus dilihat lagi konteksnya, apakah yang dimaksud jaket merek “Wyoming Jacket”, bukan sembarang jaket biasa. Mungkin saking bagusnya, punya Jacket berapa pun gak jadi soal. 🙂

    • Dina Begum 18 Maret 2013 pada 17:51 #

      Tokohnya memang tinggal di Wyoming, NiFi, jadi bukan jaket merek Wyoming. Konon di sana dingin jadi memang punya jaket berapa banyak pun pasti bermanfaat di Wyoming. *kayak yang udah pernah ke sana aja*

  4. sofiamansoor 18 Maret 2013 pada 17:54 #

    Siip lah, yang penting ‘kan cocok dengan konteks. Hanya penasaran aja kenapa ditulis “Jacket” dan bukan “jacket”. Met nerjemahin ya Dina…

    • Dina Begum 18 Maret 2013 pada 17:57 #

      Waah NiFi memang cermat. Itu aku yang salah tik hehehe…. *buru-buru edit sebelum enggak dilulusin* #apasih

  5. sofiamansoor 18 Maret 2013 pada 18:01 #

    Hadeuuuuh, Neng Dina teh kumaha… sing tarapti atuh Neng. 😀

    • Dina Begum 18 Maret 2013 pada 18:03 #

      Sumuhun…. *blushing*

      • aisyah 18 Maret 2013 pada 20:41 #

        nimbrung ah..hehe

        Tidak ada istilah kelebihan jaket di Wyoming.
        (maksudnya punya berapa aja pasti kepake🙂

  6. Retnadi 19 Maret 2013 pada 04:59 #

    kalau begini, bisa nggak ya?

    Di Wyoming, orang tak cukup punya satu jaket

  7. Rini Nurul Badariah 19 Maret 2013 pada 06:58 #

    Alternatifku:
    Tak masalah punya banyak jaket di Wyoming.
    Jaket tak akan mubazir di Wyoming.

  8. Liung's 7 Mei 2013 pada 16:55 #

    Sori kalo nimbrung. Masukan dari saya:
    1. Di Wyoming, jaket yang kau miliki tidak akan pernah terlalu banyak. >> kurang lebih sama seperti Mbak Retnadi.
    2. Di Wyoming, berapa pun jaket yang kau miliki tidak akan cukup.

    Sebagai info tambahan, kalau dilihat di wiki iklim di Wyoming cukup ekstrem (dingin), terutama di dataran tinggi dan di malam hari. Mungkin ini bisa jadi referensi untuk mencari kata/kalimat yang lebih pas.

  9. Anita Yuniar 15 April 2015 pada 13:48 #

    bisa ngga kalo gini, sebanyak apapun jaket yang kau miliki di Wyoming, tidak akan pernah cukup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: