misery needed her company

19 Okt

Kalimat sumber

I got up to call Tracy — misery needed her company — when something caught my eye. 

Terjemahan

Aku beranjak menelepon Tracy – kesedihan butuh teman – saat mataku menyergap sesuatu.

Suntingan

Aku beranjak menelepon Tracy – kalau sedang sedih jangan sendirian – saat mataku menyergap sesuatu.

2 Tanggapan to “misery needed her company”

  1. yudy 15 Desember 2013 pada 14:48 #

    Misery needed her company, dalam konteks kalimat ini, kenapa bukan ‘saya sangat butuh ditemani olehnya’ atau ‘saya sangat membutuhkannya saat itu’ Mohon penjelasannya, saya baru belajar hehe

Tinggalkan Balasan

